Skip to content

JANGAN

January 20, 2009
tags:

Jangan diam …
Karena aku bisa marah
Kamu tahu kan kalau aku sudah marah
Aku bisa melumatmu sampai habis

Jangan marah …
Karena aku bisa diam seribu bahasa
Kamu tahu kan kalau aku sudah diam
Badai tidak akan membuatku berteriak sedikitpun

Jangan menatap …
Karena aku bisa malu
Kamu tahu kan kalau aku sudah malu
Aku bisa salah tingkah

Jangan Malu …
Karena aku “mau'”
Kamu tahu kan kalau aku sudah “mau'”
?????? ……

DBLN, 18.47-190109

No comments yet

Leave a Reply

